Seputar Peradilan

Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Arga Makmur dan Pengantar tugas Sekretaris lama yang di promosi menjadi Kabag PTA Bengkulu

Jum’at, 18 Oktober 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama pengadilan Agama Arga Makmur mengadakan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Arga Makmur Anriston, S.H., M.H. yang berasal dari Pengadilan Agama Curup dan Pengantar Tugas Sekretaris lama Pauzi, S.Ag promosi menjadi Kabag di Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris PTA Bengkulu mewakili Ketua PTA Bengkulu, hadir tamu undangan Para Hakim, PN Arga Makmur mewakili Ketua PN Arga Makmur, Sekretaris PN Arga Makmur, serta Ketua, dan rombongan Pengadilan Agama Curup.

20191018 Pelantikan pengantar tugas sek I

Acara di awali dengan pelantikan  Sekretaris Anriston, S.H., M.H. dan pengambilan sumpah yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Nasrulloh, S.H.

Selesai Pelantikan dan pengambilan sumpah, acarapun dilanjudkan Pengantar Tugas Pauzi, S.Ag, dalam kesempatan beliau menyampaikan kesan dan pesan selama menjadi Sekretaris di Pengadilan Agama Arga Makmur ini.

20191018 Pelantikan pengantar tugas sek

Selanjutnya kesan dan pesan yang disampaikan oleh perwakilan Pegawai yang di sampaikan oleh Drs. Ramdan.

Tiba saatnya Kesan dan Pesan serta Nasehat yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Nasrulloh, S.H. Beliau menyampaikan secara singkat semoga dengan kedatangan Sekretaris yang baru bisa membawa angin segar dan perubahan yang lebih baik serta ucapan selamat kepada Sekretaris yang lama Pauzi, S.Ag semoga amanah dijabatan yang baru.

20191018 Pelantikan pengantar tugas sek II

Dan akhirnya tiba saatnya ucapan selamt dari seluruh tamu yang hadir dan poto bersama.